MacBook Pro MacBook Air iMac Mac mini Mac Pro Mac OS X
iPod Touch iPod Shuffle iPod Nano iPod Classic Apple TV

Jumat, 30 April 2010

iTunes kini hadir dengan update terbarunya versi 9.0.2

iTunes versi9.0.2
Belum lama kemarin, sudah hadir aplikasi Apple TV 3.0 dan kali ini giliran iTunes juga merilis update terbarunya. Kini iTunes memasuki versi 9.0.2 dan sudah tersedia untuk publik dimana sudah kompatibel dengan Apple TV 3.0, tampilan lebih segar, dan mudah menjelajah di iTunes Store.
Untuk versi terbaru ini yang mengejutkan adalah, iTunes kini sudah tak mendukung lagi Pre Sync. iTunes 9.0.2 kini mendukung aplikasi Apple TV 3.0 dan akan berwarna lebih gelap untuk tampilan kotak dan kini dukungan aksesnya lebih meningkat.

Banyak sekali fitur baru pada iTunes 9.0.2 ini mencakup di dalamnya :
Sebuah perbaikan tampilan dan nuansa, termasuk kolom browser baru untuk dengan mudah browsing Anda seniman atau album, film, acara TV, dan banyak lagi.
iTunes Store memiliki tampilan baru, dengan meningkatkan navigasi untuk cepat dan mudah eksplorasi.
iTunes LP dan iTunes Ekstra menciptakan pengalaman unik yang menampilkan wawancara eksklusif, video, foto, dan banyak lagi – tersedia dengan memilih album dan film pembelian di iTunes Store.
Home Sharing akan membantu Anda mengelola koleksi iTunes keluarga antara komputer di rumah Anda. iTunes dapat secara otomatis melakukan transfer pembelian baru, atau Anda dapat memilih hanya item yang Anda inginkan.
Genius Mixes diciptakan untuk Anda dengan iTunes dan memainkan lagu-lagu dari perpustakaan Anda.
iPod dan iPhone syncing sekarang memungkinkan Anda untuk mengatur iPhone dan iPod touch layar awal langsung di iTunes. Syncing sekarang juga lebih fleksibel, yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi individu artis, genre, atau acara TV dan Podcast episode.
iTunes U item sekarang diatur dalam bagian mereka sendiri dalam iTunes library.
Sinkron dengan iPod nano (5th generation), iPod classic (Fall 2009), dan iPod touch (Fall 2009).
iTunes 9 juga mencakup banyak perbaikan, seperti HE-AAC encoding dan playback, lebih fleksibel dengan Smart Playlist aturan, organisasi sederhana file media Anda di dalam sebuah folder Media iTunes, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Kang Rangga | Published by MAC Community Indonesia
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.